Beauty Vlogger Ini Ciptakan Tren Bubble Eyeliner

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 14 194 1388499 beauty-vlogger-ini-ciptakan-tren-bubble-eyeliner-TJwbetIYXe.jpg Bubble Eyeliner (Foto: Cosmopolitan)

Seberapa sering Anda menghapus eyeliner yang terlihat tidak simetris di depan kaca? Mendapatkan eyeliner dengan sayap sempurna di sisi kiri dan kanan, hal yang kelihatannya sepele itu sebenarnya membutuhkan usaha keras dari para wanita.

Beauty vlogger, Jenny Gonzales, menciptakan trend baru sebagai trik unik yang bisa menyelamatkan wanita untuk terus menerus menghapus eyelinernya yang tidak simetris.

Pada akun instagram jennyg_makeup memamerkan teknik barunya, yaitu bubble eyeliner yang membuat penampilan eyeliner terlihat berantakan secara disengaja.

"How to bubble eyeliner! #howto #youtuber #liner #liner #like #bubble @hudabeauty @wakeupandmakeup @auroramakeup @vegas_nay link in bio!!! Full tutorial" tulis Jenny di akun instagramnya.

Hasil jadi dari bentuk bubble eyeliner menyerupai awan hitam yang menghiasi kelopak mata.

Ternyata banyak para netizen yang terinspirasi dari cara Jenny dan mempraktikkan trik ini, kemudian mengunduhnya di instagram. Jika Anda memiliki masalah serupa, boleh saja mencoba trik dari beauty vlogger yang satu ini. Demikian dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (14/5/2016).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini