Segarnya Air Lemon Bangkitkan Energi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 16 Mei 2016 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 16 481 1389221 segarnya-air-lemon-bangkitkan-energi-4lHQkOLDtk.jpg Segarnya air lemon bangkitkan energi (Foto: Boldsky)

SERING merasa lesu menjelang siang hari di kantor? Hal tersebutkan disebabkan oleh berkurangnya energi atau dehidrasi. Ada solusi cepat untuk mengatasi lesu saat berkerja di kantor.

Anda cukup menyiapkan air lemon yang dapat mengatasi kelelahan. Selain itu, air lemon juga dapat membantu menghidrasi tubuh, sehingga kembali segar. Berikut uraiannya yang dikutip Boldsky, Senin (16/5/2016).

Air Lemon

Jika Anda ingin mendapatkan dorongan energi, cobalah minum air lemon. Ini adalah minuman energi alami yang penuh dengan elektrolit, di mana sangat penting untuk sel-sel tubuh menghasilkan energi. Air lemon juga menghidrasi tubuh, sehingga mengurangi rasa lelah akibat dehidrasi.

Minyak kelapa

Minyak kelapa terdiri dari trigliserida, yaitu jenis lemak yang akan diubah menjadi energi sangat cepat dan efektif. Dengan demikian, kelapa merupakan salah satu dari berbagai asupan yang membantu membangkitkan energi.

Kapulaga

Kapulaga meningkatkan energi dan mendorong aliran darah dengan memperbesar pembuluh darah kecil. Gunakan rempah-rempah energi ini di secangkir teh untuk mengalahkan kelesuan.

Asparagus

Asparagus adalah salah satu makanan yang paling menakjubkan untuk meningkatkan energi. Karena, asparagus sarat dengan vitamin B yang mengubah makanan berkarbohidrat menjadi glukosa atau energi. Selain itu, asparagus juga penuh dengan serat yang membantu menyeimbangkan kadar gula darah Anda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini