nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekomendasi Ajeng "Dewi-Dewi" Pilih Perawatan Spa

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 06:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 17 194 1390448 rekomendasi-ajeng-dewi-dewi-pilih-perawatan-spa-1iGhNw0nKl.png Ajeng Dewi Dewi (Foto: Amanda/Okezone)

SPA treatment bisa menjadi alternatif menarik untuk memanjakan diri. Alternatif ini adalah cara Ajeng Dewi-Dewi untuk membuat tubuhnya kembali terasa segar. Saat ditemui redaksi Okezone, selepas melakukan spa treatment, Ajeng tampak cerah dan ceria.

"Setelah melakukan treatment selama 3 jam tadi, rasanya badan yang sebelumnya capek, benar-benar hilang capeknya. Selain itu badan jadi terasa segar," ujar Ajeng kepada Okezone di Kempinski Hotel, Spa treatment - Cleopatra Romance.

Ajeng yang menyukai perawatan alami ini, memilih sebuah spa yang juga memiliki treatment berbahan alami. Ia menikmati tiap detik saat bahan alami secara detail menyegarkan tubuhnya.

"Bahan yogurt dan dipadukan dengan madu rasanya nyaman waktu aku badan aku dimasker. Aromanya juga enak banget," kata gadis kelahiran Jakarta, 20 Januari 1996 itu.

Selain menggunakan bahan alami, Ajeng juga memberi nilai plus sebuah spa treatment yang memiliki pelayanan ramah dan suasana yang nyaman.

"Aku suka banget dengan spa treatment yang memiliki suasana cozy. Selain itu, aku suka pemandangan yang bagus saat melakukan spa treatment. Pelayanan ramah dan therapist yang memastikan kita yang dipijat selalu merasa nyaman," jelas Ajeng menggambarkan sensasi spa treatment yang menurutnya sangat direkomendasikan.

Salah satu spot favorit Ajeng saat melakukan spa ini ialah melihat pemandangan kota Jakarta di malam hari. Temaram lampu jalanan dan mobil yang berlalu-lalang, menciptakan suasana yang rileks.

"Apalagi saat masuk ke tempat spa treatment dan langsung melihat view ibukota Jakarta yang macet, sementara kita enak banget waktu dipijat," tutup Ajeng Suseno menceritakan tempat spa yang telah memanjakan dirinya seharian ini.

Semoga penilaian Ajeng terhadap tempat spa ini bisa menjadi poin penting bagi Anda untuk memilih tempat spa.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini