Share

FOTO: Quality Time ala Tantri Kotak dan Arda 'Naff'

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2016 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 19 196 1392638 foto-quality-time-ala-tantri-kotak-dan-arda-naff-f3WQVE3wGL.png Tantry dan Arda (Foto: Instagram)

KESIBUKAN terkadang berimbas kepada hubungan yang semakin merenggang. Khususnya pada pasangan suami istri yang bekerja dan juga telah memiliki anak.

Kehidupan akan lebih fokus pada perkembangan anak dan pekerjaan. Tak akan bertemu jika tidak benar-benar menyempatkan waktu untuk bersama.

Namun, berbeda dengan pasangan selebriti Tantri Kontak dan Arda 'Naff'. Padatnya kesibukan karena pekerjaan, terlebih lagi mereka baru saja dikaruniai anak pertama, tak membuat mereka lupa berduaan menghabiskan waktu yang berkualitas untuk kelanggengan hubungan.

Hal ini tergambarkan pada sebuah foto yang diunggah suami Tantri dalam akun Instagram-nya @ardanaff. Terlihat wajah Tantri yang tersenyum cantik tanpa mengenakan riasan wajah. Menurut ayah dari Karanada Medina ini, pasangan suami istri yang sudah mempunyai anak harus tetap menyempatkan kencan meski hanya sebentar.

“Sudah punya anak harus tetap menyempatkan kencan meskipun 15 menit makan bakmi depan komplek. Quality time seharian penuh tp pikiran dan hati lagi gak ada disitu percuma, tapi 15 menit mencurahkan semua waktu, perhatian dan canda tawa sudah sangat berarti. Bukan berapa lama tapi ngapain aja,” ungkap Arda dalam foto yang mendapat like lebih 4 ribu dari netizen tersebut.

Selain itu, banyak pula netizen yang setuju akan yang dilakukan pasangan ini dengan memberikan komentar.

@dns_dessy: Aduhh kak tantri natural banget cantiknya tnpa make up ,, langgeng trus ya kalian @tantrisyalindri dan @ardanaff

@sulis_rockerz: Setuju bgt @ardanaff smg khdpn na sm @tantrisyalindri slalu bhagia n langgeng sm slamanya amin 💑😍😍

@juli_boruniraja: Kak @tantrisyalindri makin cakep . Langgeng terus ya kak @tantrisyalindri dan bang @ardanaff sampai akhir nafas . amin ya Allah.

https://www.instagram.com/p/BFgNnk0E0Xi/?taken-by=ardanaff

 

(vin)