Belikan Ibunda Tas, Leonardo DiCaprio Habiskan Ratusan Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2016 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 21 194 1394202 belikan-ibunda-tas-leonardo-dicaprio-habiskan-ratusan-juta-0MMYALNwWW.jpg Belikan tas ibunda, Leonardo DiCaprio habiskan ratusan juta (Foto: Whowhatwear)

RASA cinta anak kepada orangtua, khususnya ibu memang bisa diungkapkan lewat banyak cara. Salah satunya yang dilakukan aktor peraih piala Oscar, Leonardo DiCaprio.

Bergelimang uang yang tidak terhitung, Leo-begitu ia akrab disapa, tidak segan-segan merogoh kocek lumayan dalam untuk memberikan sang ibunda tercinta sebuah handbag bermerek.

Seperti dilansir Whowhatwear, Leo baru saja membelikan sang ibu handbag keluaran Chanel seharga USD18,100 atau sekira Rp235 juta dalam acara The Heart Fund's Generous People Dinner Gala di Cannes, Prancis.

Tas Chanel dengan warna metalik ini sendiri adalah koleksi limited-edition dan terbuat dari kulit ular. Sebetulnya, ini bukan kali pertama Leo membelikan sang ibunda tas mahal. Tahun lalu, Leo juga dalam acara amal yang sama membeli tas dengan harga USD11.300 atau sekira Rp147 juta.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini