nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tas Travelling Jadi Tren Fesyen Anak Muda Kreatif

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2016 15:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 22 194 1394883 tas-travelling-jadi-tren-fesyen-anak-muda-kreatif-0qt8gix6eG.png Tas travelling jadi tren anak muda kreatif (Foto: Instagram)

TAS travelling kini sudah menjadi item fesyen wajib yang harus dimiliki oleh semua orang. Kesederhanaan dan cara memakainya yang digendong memudahkan Anda untuk melakukan travelling.

Tas travelling cocok untuk kawula muda yang suka berekspresi dengan warna dan model tas bervariasi. Maka itu, beberapa perusahaan tas berlomba-lomba meluncukan varian yang unik.

Seperti yang dihadirkan oleh Bodypack dengan mengusung tema Urban Craetivity di tahun 2016 ini. Koleksi tersebut menghadirkan warna-warna ciamik, seperti navyblue, coklat, hijau, orange, hingga motif army.

"Warna yang dihadirkan di antaranya navyblue, coklat, hijau, orange, dan motif army, ini untuk mendukung kreativitas anak muda," jelas Yana Nugraha selaku tim dari Bodypack.


Kemudian, untuk beradaptasi dengan kondisi hujan, koleksi tersebut juga dilengkapi dengan water repllent. Hal ini juga sebagai bagian dari tujuan Bodypack menghadirkan tas berkualitas maksimal untuk segala cuaca.

"Koleks tas ini menggunakan bahan premium terbaik seperti polyster, canvas dan kemudian diberikan finishing water repllent sebagai kewajiban agar kualitas bahan semakin kuat," tutup Yana.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini