nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

26 Tahun Jadi Hairdresser, Ini Pengalaman Buruk Andrew Mulvenna

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Mei 2016 08:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 23 194 1395249 26-tahun-jadi-hairdresser-ini-pengalaman-buruk-andrew-mulvenna-SLFBgRDWFn.jpg Andrew Mulvenna ternyata punya pengalaman buruk sebagai penata rambut (Foto: Google)

SEPANDAI-PANDAINYA tupai melompat, pasti terjatuh juga. Inilah peribahasa yang cocok disematkan pada situasi yang dialami oleh hairdresser, ahli penata rambut dunia satu ini. Adalah Andrew Mulvenna.

Andrew Mulvenna, hairdresser dunia yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia tata rambut. Berkarier selama 26 tahun menjadi ahli penata rambut, Andrew yang dua kali berhasil meraih "Hairdresser of The Year" tahun 2007 ini, ternyata juga punya pengalaman buruk.

"Pengalaman paling buruk buat saya yang sudah berkarier selama 26 tahun ini, ialah saya masih ingat bagaimana waktu itu tidak sengaja sedang menggunting rambut pelanggan, saya melukai telinganya hingga sedikit mengeluarkan darah. Pelanggan terkejut, namun saya lebih kaget lagi," ungkap Andrew yang dijumpai Okezone saat menjadi salah satu juri dalam acara L'Oreal Professionel Style & Colour Trophy, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan seperti yang diceritakan di atas, tidak membuat Andrew menjadi patah semangat.

"Pengalaman buruk itu pasti terjadi pada setiap orang dalam berkarier, berlaku pada tiap pekerjaan. Buat saya, it's okay itu terjadi. Saya ambil pelajaran dari pengalaman buruk ini, agar ke depan tidak perlu mengalaminya lagi," pungkas Andrew.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini