Share

Jarang Beredar, Brooklyn Beckham Langsung Hiasi Cover Vogue China

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 24 Mei 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 194 1396566 jarang-beredar-brooklyn-beckham-langsung-hiasi-cover-vogue-china-Gf2V22nG38.png Brooklyn Beckham cover vogue (Foto: Instagram)

SIAPA yang tak mengenali putra sulung dari pasangan David-Victoria Beckham, yaitu Brooklyn Beckham? Meski dibilang tidak terjun ke dunia entertainment seperti kedua orangtuanya, namun tiada yang bisa menampik kepopuleran Brooklyn.

Seperti yang diketahui, Brooklyn lebih sering terlihat bekerja di balik layar ketimbang menjadi superstar. Ia lebih memilih menjadi fotografer dari satu rumah mode ternama dunia atau bekerja sama mengerjakan project-project lainnya. Begitu juga perihal tampil di suatu cover majalah fashion.

Namun kali ini, cowok berusia 18 tahun ini membuat gebrakan. Jarang beredar di majalah fashion, tiba-tiba semalam lewat unggahan foto di akun Instagramnya (brooklynbeckham). Kekasih dari aktris cantik Chloe Moretz ini memamerkan dirinya yang menjadi model cover sampul halaman depan majalah high fashion Vogue!

Tak tanggung-tanggung, Brooklyn bukan lagi didapuk Vogue untuk kawasan Eropa atau Amerika, namun Vogue China. Ini membuktikan ketenaran cowok tampan ini di kawasan Asia sekalipun memang tidak perlu diragukan lagi.

Dalam foto yang diunggah oleh Brooklyn, terlihat dirinya bergaya chic dengan mengenakan embroided jacket berbahan silk kombinasi warna navy blue dan metalik sambil menatap kamera dengan tatapan tajam. Hiasi cover majalah Vogue China, Brooklyn berpose ditemani oleh kedua model lainnya yaitu Jing dan Heather.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini