nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Natasha Mannuela Lebih Suka Kalung Dibanding Anting

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 27 194 1398982 alasan-natasha-mannuela-lebih-suka-kalung-dibanding-anting-z7YDpyAGYy.jpg Natasha Mannuela suka kalung perhiasaan (Foto: Muhammad Sabki)

PERHIASAN seperti kalung, anting, dan cincin sering dijadikan wanita sebagai aksesori pelengkap penampilan. Tak terkecuali Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela yang juga senang memakai perhiasan yang berkilauan, khususnya kalung dan gelang.

Acha, sapaan akrabnya, mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya lebih menyukai kalung dan gelang, dibandingkan anting.

"Kalau anting kan tidak terlalu kelihatan. Sementara, kalung atau gelang lebih terlihat berkilaunya. Terlebih kalau kalung memiliki banyak variasi dan bisa mudah dipadupadankan," tutur Acha, saat ditemui Okezone, dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta.

Untuk perhiasan, sudah sejak lama Acha kerap mengenakannya. Namun, lantaran masih berstatus sebagai mahasiswi membuatnya enggan untuk mengenakan berbagai perhiasan. Acha pun lebih banyak menggunakannya dalam acara-acara formal, seperti pesta ulang tahun atau pesta pernikahan teman.

"Tetapi, sekarang perhiasan sudah menjadi pelengkap penampilan saya dalam melakukan aktivitas. Terlebih dengan status sebagai Miss Indonesia, yang merupakan representasi sosok wanita Indonesia, sehingga penampilannya harus terlihat menarik, lebih menonjol, dan tampak elegan," terang perempuan asal Bangka Belitung ini.

Lantas, perhiasan seperti apa yang menjadi favorit perempuan asal Bangka Belitung ini?

"Saya suka yang simpel dan tidak besar. Simpel, agar mudah dipadupadankan dan dikenakannya. Kemudian, saya senang dengan warna yang netral sehingga cocok dikenakan dengan busana apa pun," tutupnya ramah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini