Image

Indonesian Weekend, Ben Kasyafani: Yea, London!

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016, 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 27 406 1399137 indonesian-weekend-ben-kasyafani-yea-london-0ZFT0lX8Iq.jpg Ben Kasyafani senang di London (Foto: Tuty/Okezone)

BANYAK pengisi acara yang meramaikan ajang Indonesian Weekend di Kota London, salah satunya Ben Kasyafani. Begitu sampai di Bandara Heathrow, London, aktor sekaligus presenter tampan ini sangat senang.

“Yea, London!” ucap Ben Kasyafani sambil memperlihatkan ekspresi bahagia, saat tiba di Bandara Heathrow, London.

Selama di penerbangan maskapai Garuda Indonesia, Ben banyak cerita kepada Okezone terkait kesannya selama mengunjungi Kota London. Ya, Ben memang sudah ketiga kalinya menyinggahi kota yang terkenal sebagai salah satu pusat mode dan berkumpulnya jutaan turis dunia tersebut.

“Ini berarti saya empat kali ke London. Awalnya tahun 2012, lalu berturut-turut 2012, dan 2013,” cerita Ben.

London memang menjadi kota favorit Ben Kasyafani sejak duduk di bangku kuliah. Alasannya, karena dirinya sangat menyukai klub bola, Manchester United.

“Dulu niat banget mau ke London habis kuliah. Saya suka bola sejak 1995. Namun, ternyata belum punya uang. Beruntung tahun 2010 saya dapat iklan, lalu bisa berangkat ke London,” kenang mantan suami Marshanda itu.

Selama di London kali ini, Ben akan menjadi pemandu acara Indonesian Weekend. Ajang ini akan mengekspos Indonesia dalam paket komplet. Tidak hanya pariwisata, tetapi juga musik, kuliner, fesyen, serta seni dan budaya.

Indonesian Weekend sendiri akan dihelat pada 28–29 Mei 2016. Acara ini mengambil lokasi di Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames.

Selama acara berlangsung, area Potters Field seluas 6.000 meter persegi akan diisi dengan panggung utama bertuliskan ‘Wonderful Indonesia’.

Untuk mengetahui update berita Indonesian Weekend 2016, baca terus di kanal lifestyle.okezone.com yang secara khusus melaporkan dari London.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini