nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsitektur Masjid di Turki, Ilhami Persembahan Eksklusif Jenahara

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 28 194 1399984 arsitektur-masjid-di-turki-ilhami-persembahan-eksklusif-jenahara-P1OjG11flh.jpg Inspirasi Jenahara (Foto: Kiki/Okezone)

TIDAK terasa bulan suci Ramadan sebentar lagi akan datang menyambangi seluruh umat Muslim di dunia, termasuk Indonesia.

Menjalani puasa di bulan Ramadan bukan berarti kesibukan sehari-sehari menjadi berkurang. Tetap tampil gaya dan fashionable di bulan puasa pun tidak ada salahnya.

Lewat gelaran MUFFEST 2016 yang pada hari ini, Jumat (27/5/2016) sudah memasuki hari ketiga. Salah satu desainer mode Muslim terkenal Indonesia, Jenahara, menampilkan koleksi eksklusifnya yang berkolaborasi dengan blibli.com dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Mengusung tema "Minaret" dimana Jena, begitu ia akrab disapa, terinspirasi dari arsitekstur masjid biru di Istanbul, Turki. Kesepuluh koleksi Minaret yang dihadirkan oleh Jena kali ini didominasi oleh warna-warna bumi seperti navy blue, abu-abu, cokelat, dan putih yang diaplikasikan pada lipatan atasan seperti long tunic, blouse, celana palazzo, rok, dan outwear.

"Saya ingin agar wanita yang memakai jilbab bisa mengenakan busana muslim dalam gaya simpel dan modern. Mereka bisa mix and match busana-busana ini tanpa menghilangkan nilai-nilai Islami. Saya berharap koleksi baru ini dapat menginspirasi wanita juga sebagai pilihan mereka untuk menyambut bulan Ramadhan serta Idul Fitri," papar Jenahara dalam siaran pers, Jumat (27/5/2016) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini