nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acara World Kids Edufair Disesaki Anak-Anak

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 18:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 28 196 1400227 acara-world-kids-edufair-disesaki-anak-anak-CEAmvDEhTj.jpg World Kids Edufair Diadakan Majalah Just for Kids di Kota Kasablanka, Jakarta, pada 28-29 Mei 2016. (Foto: Okezone)

DALAM rangka mengisi liburan sekolah anak yang bertujuan memberi pengalaman bermain bernilai edukasi, World Kids Edufair hadir memenuhi kebutuhan tersebut.

Acara terselenggara atas kerja sama Koran Sindo ,Tabloid Genie , Mom&Kiddie, dan Majalah Just for Kids. World Kids Edufair berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Mei 2016, di Food Society Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada hari pertama sudah tampak antusias anak-anak yang memenuhi berbagai booth dari zona-zona bermain yang tersedia. Seperti zona Robotic, zona Experience, zona Media, zona Healthy  dan zona Animasi.

“Acara ini dibuka untuk umum. Jadi anak-anak dan orangtua bisa datang untuk mengisi akhir pekan sambil belajar dan mengenal minat anak,” kata Caecilia Dhewajani S, Group Marketing Coordinator Businnes Print MNC Media kepada Okezone, Sabtu (28/5/2016).

Selain itu, penyelenggara juga mengundang murid dari beberapa sekolah yang didampingi guru-guru. Hal tersebut ditujukan agar mereka dapat melihat apa yang menjadi minat dan bakat siswa.

“Antusias anak-anak besar sekali untuk mempelajari hal-hal yang tidak ada di sekolah. Misalnya fotografi dan robotik. Orangtua yang mendampingi juga jadi ikut mendekat ke booth melihat apa yang sedang dipelajari anak-anaknya. Semoga lewat acara ini anak dapat menemukan passion mereka,” pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini