Image

Bangganya Ajang Indonesian Weekend Digelar di London

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016, 16:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 28 406 1400194 bangganya-ajang-indonesian-weekend-digelar-di-london-cipvIfKMhf.jpg Bangganya ajang Indonesian Weekend digelar di London (Foto: Tuty Ocktaviany/Okezone)

PERSIAPAN ajang Indonesian Weekend di London terus dirampungkan. Seluruh tim Indonesia pun mengaku bangga bisa menggelar event bergengsi ini di London.

Ajang Indonesian Weekend di London mengambil lokasi strategis di Potters Field Park, taman yang indah dengan ikon terkenal di London yakni Tower Bridge, di tepi Sungai Thames. Lokasinya juga berdekatan dengan kantor Wali Kota London, Sadiq Khan.

Ajang ini sendiri baru pertama kali digelar di London. Di mana Indonesian Weekend akan memperkenalkan kekayaan Indonesia dalam paket yang komplet.

Ya, Indonesia memang mempunyai banyak kekayaan yang melimpah ruah. Tidak hanya pariwisata, tetapi juga fesyen, musik, kuliner, dan seni budaya Tanah Air.

Hingga saat ini, persiapan terus dirampungkan. Para peserta mulai berbenah dan menata booth mereka masing-masing, supaya lebih cantik dilihat.

“Tidak menyangka saja, Indonesian Weekend di London bisa terwujud. Tentu ini kebanggaan tersendiri bagi orang Indonesia,” tutur desainer Lisa Fitria yang menjadi bagian panitia Indonesian Weekend di London, kepada Okezone.

Tidak hanya Lisa, semua peserta pameran dan pendukung acara juga mengungkapkan hal yang sama. Chef Degan, salah satunya. Ia pun mengaku sangat antusias dengan acara Indonesian Weekend di London.

“Indonesian Weekend menarik bagi saya. Apalagi juga didukung dengan pihak-pihak lain di luar kapasitas saya, yang sama-sama memiliki harapan untuk mempromosikan Indonesia lebih jauh lagi di mancanegara,” tambahnya.

Chef Degan sangat termotivasi untuk bersama-sama mengharumkan nama Indonesia dalam event Indonesia Weekend 2016.

“Senang bisa hadir membawa misi ini berdampingan dengan para desainer fesyen, penari dan seniman, pesilat, musisi, dan para pendukung acara lainnya asal Indonesia. Bisa dibayangkan jika kekayaan kita ditampilkan bersamaan, sudah pasti sangat menarik,” ucapnya penuh semangat.

Untuk mengetahui update berita soal Indonesian Weekend 2016, baca terus beritanya di kanal lifestyle.okezone.com, yang secara khusus melaporkan dari London.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini