Alice Norin: Indonesia Jadi Pusat Mode Muslim Dunia? Bisa!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 194 1400469 alice-norin-indonesia-jadi-pusat-mode-muslim-dunia-bisa-a1eHUXciYv.png Alice Norin (Foto: Instagram)

PERHELATAN Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2016 dikemas sangat mewah.

Ajang fashion muslim bertaraf internasional yang ditujukan untuk mengangkat keragaman gaya busana muslim kreasi desainer dan label Indonesia itu diselenggarakan di Plaza Selatan, Istora Senayan, Jakarta, itu berlangsung selama lima hari berturut-turut, mulai dari 25-29 Mei 2016.

Salah satu selebriti yang menyambut meriah event ini ialah, pesinetron Alice Norin. Ia mengaku senang meliat geliat dunia fashion Muslim khususnya di Indonesia.

“Aku melihatnya dunia fashion Muslim kita tuh pesat banget ya sekarang. Gaya yang ditawarkan macam-macam, mulai dari yang kausal, glamor, minimalis, sampai yang heboh juga ada. Desainer-desainer berbakat yang hadir juga semakin banyak,” ungkap Alice saat dijumpai Okezone, belum lama ini di acara MUFFEST 2016, kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Alice juga mengungkapkan sebagai negara dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia, Indonesia tentu bisa jadi contoh dan panutan dunia fashion Muslim dunia.

“Aku pribadi sih jujur ya optimis banget liat Indonesia bisa jadi pusat mode Muslim di dunia,”pungkas brand ambassador Elzatta Hijab ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini