Tampil Feminim Tak Harus Pakai Rok

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 194 1400471 tampil-feminim-tak-harus-pakai-rok-GBwtTLcccx.png Alice Norin (Foto: Instagram)

SEBAGAI wanita apapun kepribadian dan sifatnya, tidak terhindarkan ada disaat dimana ingin tampil anggun dan feminin dengan mengenakan rok.

Namun jika memiliki aktivitas yang sangat aktif dan sangat dinamis, rasanya tentu sangat sungkan mengenakan rok. Apalagi beraktivitas di kota besar Jakarta yang membutuhkan kecepatan tingkat tinggi.

Lalu bagaimana caranya jika ingin bergaya anggun namun tidak mengenakan rok? Alice Norin yang ditemui Okezone baru-baru ini tidak segan untuk berbagi trik untuk para wanita berhijab yang aktif yang ingin tampil anggun tanpa rok.

“Sebetulnya tampil anggun tidak harus pakai rok kok. Padu padannya bisa dari model baju dan warna, bisa coba pakai atasan dengan warna-warna pastel yang feminin lalu di mix and match dengan long outer. Untuk bawahannya bisa pilih celana bermodel slim, atau celana palazzo yang sekarang masih in. Dengan ini jadi tidak terlihat terlalu tomboy,” papar Alice saat dijumpai Okezone, belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Alice menambahkan, dengan tampilan yang seperti dijelaskan di atas maka pilihan sepatu bisa jatuh pada ballerina shoes yang simpel dan feminin atau loafers yang menampilkan aura maskulin namun tetap anggun.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini