Buka Clothing Line, Alice Norin Terjun Langsung

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 194 1400477 buka-clothing-line-alice-norin-terjun-langsung-ISqk5qQwLh.png Alice Norin punya clothing line (Foto: Instagram)

BERKARIER sebagai pesinetron ternyata belum dirasa cukup oleh pesinetron Tukang Bubur Naik Haji, Alice Norin. Alice ternyata juga menggeluti bisnis fashion e-commerce dengan membuka clothing line yang ia beri nama 8wood.

Clothing line yang ia dirikan sejak tahun 2013 ini ia bangun bersama suami dari nol. Tidak seperti kebanyakan selebriti yang juga menggeluti dunia bisnis fashion namun tidak terjun langsung dari nol, perempuan berkulit putih ini mengaku benar-benar membangun usaha ini dengan terjun langsung mengurusi semua tetek bengek yang terdapat di dalamnya.

“Dulu waktu bangun 8wood ini aku cuma bertiga. Aku, suamiku, dan 1 orang karyawan. Nah yang diurusi kan banyak, jadi ya kita ngerangkap semua. Aku tuh mulai dari ngedit foto, upload foto ke sosial media dan website, sampai ngebungkusin packing-packing barang gitu aku kerjain semua,” aku perempuan berusia 28 tahun ini saat ditemui Okezone belum lama ini, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Alice juga mengungkapkan walau memiliki tim desainer sendiri namun semua proses awal hingga produk akhir yang akan dijual ke publik harus tetap melewati pengawasan ketat dari dirinya.

“Walau ada tim desainer dan sudah Alhamdulillah sekarang punya 30 karyawan, aku berupaya untuk tetap berperan dengan mengecek semua proses mulai dari awal hingga finishing akhir,” tutup Alice sembari tersenyum.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini