Alice Norin Tidak Suka Hijab Gaya Rumit

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 194 1400478 alice-norin-tidak-suka-hijab-gaya-rumit-mzTFUsdIxq.png Alice Norin (Foto: Instagram)

WALAU belum memutuskan untuk menutup aurat secara sepenuhnya alias berhijab, namun hijab atau jilbab bukan jadi hal yang asing untuk pesinetron berdarah blasteran, Alice Norin.

Kesibukan syuting sinetron, Tukang Bubur Naik Haji yang ia lakoni setiap hari membuat dirinya terbiasa mengenakan pakaian Muslim lengkap dengan hijab tentunya. Lalu gaya hijab seperti apa sih yang disukai oleh perempuan kelahiran Norwegia ini?

“Banyak kan ya aku denger sendiri kadang dari teman-teman, untuk pakai hijab saja kadang butuh waktu bisa sampai 1 jam sendiri. Untuk gaya hijab sendiri, jujur aku enggak suka yang rumit-rumit banyak gaya gitu. Aku lebih favorit gaya hijab yang simpel, dililit atau digulung sekali udah kelar jadi,” jelas Alice saat ditemui Okezone baru-baru ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Alice juga mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. “Aku memang keseharian kan belum berhijab, didoakan ya teman-teman semua,” pinta Alice sambil tersenyum manis

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini