nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Ribu Orang Minum Yogurt Bersama Hari Ini!

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 11:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 29 298 1400548 10-ribu-orang-minum-yogurt-bersama-hari-ini-4mgPxRqy87.jpg Okezone Heavenly Blush National Yogurt Day (Foto: Heru/Okezone)

MEMPERINGATI Hari Kesehatan Pencernaan Dunia, Heavenly Blush Yogurt mengajak masyarakat bersama-sama minum yogurt secara massal. Tak tanggung-tanggung, 10 ribu orang minum yogurt serentak hari ini.

Setiap 29 Mei diperingati sebagai Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia (World Digestive Health Day), tanggal yang tepat jatuh pada hari ini, Minggu. Satu merek yogurt ternama, Heavenly Blush pada hari ini memperingati hari ini dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperhatikan kesehatan pencernaan, salah satunya dengan minum yogurt.

Serentak di 10 kota, Heavenly Blush menggelar ajang akbar minun yogurt bersama. Sepuluh kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Pontianak, Banjarmasin, Surabaya, Semarang, Bali dan Palembang.

Masyarakat yang minum yogurt di sepuluh kota ini akhirnya memecahkan rekor MURI untuk Minum Yogurt Secara Serentak di Lokasi dan Jumlah Terbanyak.

Ivonne Aryanti sebagai Marketing Director Heavenly Blush mengatakan lewat event ini ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih memperhatikan lagi kesehatan pencernaan. "Kami mencanangkan hari ini sebagai National Yogurt Day dan berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan kesehatan pencernaan. Even ini membagikan 10 ribu goodie bag berisi yogurt kepada 10 ribu masyarakat dan berhasil tercatat dalam rekor MURI," kata Ivonne kepada Okezone di Jakarta.

Ivonne juga mengatakan, belum ada hari yogurt di dunia jadi event ini juga menerima penganugerahan MURI tingkat dunia untuk Hari Yogurt.

"Hari Yogurt belum pernah ada di dunia, sehingga Muri menganugrahkan ini sebagai tingkat dunia," pungkas Ivonne. (hel)

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini