Santap Bakmi Kini Lebih Mudah dan Murah

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 298 1400729 santap-bakmi-kini-lebih-mudah-dan-murah-8GeWDiCbaF.jpg Santap bakmi kini lebih mudah (Foto: Devi/Okezone)

BAKMI jadi salah satu makanan yang banyak digemari. Penggemarnya memang tak sulit menemukan penjual bakmi mulai kelas kaki lima hingga restoran mewah.

Tapi kini penikmat bakmi tak perlu lagi susah keluar rumah demi mendapatkan rasa bakmi yang sedap. Sebuah produk bakmi instan resmi diluncurkan sebuah perusahaan food and beverage untuk memudahkan pecinta bakmi yang ingin menyantap bakmi di rumah.

Riza Arif Rachman selaku Head of Marketing Manager Instan Division Mayora Group mengatakan ini adalah satu solusi bagi kaum urban modern yang serba ingin simpel termasuk dalam hal menyiapkan makanan.

"Ini jadi solusi gaya hidup modern. Makanan instan belum ada bakmi adanya mi, spageti dan bubur. Kami mau memperkaya khazanah kuliner cepat saji di Indonesia" kata Riza saat Grand Launching di Sentul Bogor, Minggu (29/5/2016).

Meskipun termasuk makanan instan, bakmi dengan brand Bakmi Mewah ini mengandung daging ayam dan jamur asli. Keunggulan lainnya adalah bakmi ini diklaim tidak mengandung bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi.

Bakmi instan ini sudah bisa ditemui di berbagai tempat seperti mini market dan supermarket.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini