nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zumba Bersama Okezone Raih Rekor MURI dan Dunia!

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 09:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 29 481 1400498 zumba-bersama-okezone-raih-rekor-muri-dan-dunia-V5WG68lu2w.jpg Zumba bersama Okezone pecahkan rekor MURI dan dunia (Foto: Heru/Okezone)

OKEZONE yang bekerjasama dengan produk yogurt Heavenly Blush menggelar event olahraga massal zumba yang dihadiri hingga ratusan orang. Karena itu, kegiatan zumba ini berhasil memecahkan rekor MURI dan dunia sebagai jumlah peserta terbanyak.

Event ini digelar bersamaan dengan diperingatinya Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia (World Digestive Health Day) dan Hari Yogurt Nasional yang jatuh pada 29 Mei. Dalam event ini ratusan orang diajak senam zumba bersama tiga orang instruktur cantik dari Celebrity Fitness. Mereka tampak antusias memadati area F(X) Sudirman Jakarta dengan seragam serba merah muda. Walaupun ramai, peserta juga tak perlu khawatir karena acara akbar ini didukung tenaga medis dari MNC Life yang juga menyediakan ambulans.

Selain diisi dengan senam zumba bersama, peserta juga berhak mendapatkan yogurt Heavenly Blush secara cuma-cuma alias gratis. Berbagai lomba dengan hadiah menarik juga ikut diselipkan dalam rangkaian acara.

Acara akbar ini juga tercatat dalam rekor MURI sebagai acara senam zumba dan minum yogurt terbanyak yang dilakukan bersamaan di 10 kota. Selain di Jakarta, acara seru ini juga digelar di Medan, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.
Jaya Suprana, Ketua Umum Direktur MURI, mengatakan ini kegiatan yang sangat bermanfaat karena mengajak banyak orang untuk berolahraga. "Ini bukan rekor MURI, tapi rekor dunia" kata Jaya singkat di akhir sambutannya.

Selain Jaya Suprana, juga hadir Alberd Ayub Tanoni, selaku MD Operation Okezone dan Rina Tantri Rahayu, VP Sales dan Marketing Okezone yang ikut bersenam zumba. Sementara dari Heavenly Blush diwakili oleh Dien Kwik selaku CEO, dan Ivonne Ariyanti, Marketing Director Heavenly Blush.

Peserta yang terdaftar dalam acara ini tercatat sekira 1.000 orang. Serunya lagi, mereka juga berkesempatan membawa pulang doorprize berupa tiga buah smartphone dan voucher belanja senilai total Rp1.000.000 untuk 4 orang pemenang.

Wow, dapat sehatnya karena zumba, dapat juga pencernaan baik karena minum yogurt. (hel)

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini