nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Inspirasi Busana Hamil untuk Hijabers ala Shireen Sungkar

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2016 15:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 02 194 1404566 foto-inspirasi-busana-hamil-untuk-hijabers-ala-shireen-sungkar-KNJtTS8VEz.png Hijab ala Sheeren Sungkar (Foto: Instagram)

WANITA yang tengah hamil umumnya mengalami perubahan bentuk tubuh. Meski tidak semua merasakan perubahan yang drastis, namun setidaknya tubuh mereka akan lebih gemuk dibandingkan masa sebelum kehamilan.

Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak dapat tampil modis dalam berbusana. Dengan padu padan dan pemilihan busana yang tepat, Anda masih bisa tampil nyaman dan modis.

Bagaimana caranya? Yuk, simak beberapa gaya busana maternity ala Shireen Sungkar berikut. Siapa tahu dapat menjadi penampilan keseharian Anda.

Overall dress

Saat tengah berbadan dua, pastikan untuk mengenakan busana yang tidak ribet. Tilik saja penampilan Shireen satu ini yang memadankan kemeja garis-garis hitam putih dengan overall dress warna hijau army. Untuk kerudungnya, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu mengenakan kerudung hitam. Semakin modis Shireen juga menggunakan kacamata hitam dan sneakers putih.

Abaya

Model berpotongan longgar atau loose memang menjadi favorit para hijabers, terutama yang tengah hamil. Shireen, misalnya, mengenakan abaya hitam bertabur batu manik-manik saat menghadiri sebuah acara. Agar terkesan formal, adik Zaskia Sungkar itu mengenakan jenis hijab berbahan satin.

Pesta resepsi pernikahan

Bingung mengenakan busana apa saat menghadiri pesta resepsi pernikahan? Sontek saja gaya Shireen yang mengenakan long dress satin ditambah blazer brokat warna nude ini.

Denim tunik

Busana jenis tunik juga kerap menjadi favorit bagi para hijabers. Termasuk Shireen Sungkar yang juga mengenakan tunik berbahan denim dengan rok panjang hitam. Untuk hijabnya, istri Teuku Wisnu tersebut menjatuhkan pilihan pada kerudung segi empat motif dengan warna senada.

Outerwear

Mengenakan abaya dengan model itu-itu saja memang terkadang membosankan. Oleh karena itu, cobalah untuk memadukan abaya dengan jenis outerwear. Agar tampak elegan, Anda bisa menambahkan belt seperti gaya Shireen berikut. Jika model abaya dan outerwear sudah polos, maka lengkapilah dengan jenis pashmina atau kerudung bermotif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini