Share

Rinaldy Yunardi Bikin Menara Eiffel dari 2.000 Stik Es Krim

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 03 Juni 2016 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 03 194 1405830 rinaldy-yunardi-bikin-menara-eiffel-dari-2-000-stik-es-krim-zL76rTKplm.jpg Rinaldy Yunardi bikin menara Eiffel dari 2.000 stik es krim (Foto: Pradita/Okezone)

DESAINER aksesori ternama Tanah Air, Rinaldy  A Yunardi, dikenal publik dengan karya-karyanya yang spektakuler dan berbeda. Kali ini, ia lagi-lagi membuat gebrakan yang tak biasa. Apakah itu?

Dalam rangka peluncuran es krim Magnum rasa creme brulee, yaitu dessert khas Paris, Rinaldy menghadirkan sebuah karya art installation berbentuk menara Eiffel.

Di mana menara Eiffel ini berhiaskan logo huruf M yang bertaburkan hiasan pearl, kristal swarovski, diamond, dan batu-batu lainnya. Serta kedua sayap yang bertengger di kedua sisi dari menara Eiffel ini.

"Penggunaan banyak bebatuan kristal ini sebagai lambang dari kemewahan, keindahan, dan kekuatan. Untuk sayapnya sendiri, itu dari stik es krim Magnum kurang lebih menggunakan sampai sejumlah 2.000 stik," papar Rinaldy yang dijumpai Okezone, dalam acara peluncuran Magnum Creme Brulee, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

Bagi Rinaldy, ini kali pertama membuat karya berupa art installation yang masih berhubungan erat dengan fesyen. Untuk proses pembuatannya sendiri, Rinaldy mengaku membutuhkan waktu sekira 1 bulan untuk menyelesaikan art installation menara Eiffel ini dari mulai proses sketsa hingga hasil akhir.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini