nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk, Percantik Hijab Anda dengan Aksesori Ini!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 05 Juni 2016 23:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 05 194 1407068 yuk-percantik-hijab-anda-dengan-aksesori-ini-5rIhGslYqt.jpg Percantik hijab Anda dengan aksesori pilihan (Foto: Themuslimgirl)

BERHIJAB bukan jadi halangan atau alasan untuk tidak bisa mengenakan aksesori, khususnya di kepala. Berikut penjelasannya!

Jika sedang mengenakan outfit atau hijab yang plain alias polos dengan warna-warna yang lembut nan sendu, aksesori kepala ini mungkin bisa jadi pilihan untuk mempercantik tampilan hijab Anda. Apa sajakah itu?

Ini dia uraiannya, seperti dilansir Themuslimgirl.

Headband

Sematkan headband di atas jilbab. Bisa juga dengan cara menyematkan sebagian headband dan menunjukkan bagian hiasannya saja sebelum melilit hijab secara keseluruhan. Hal ini tergantung pada gaya jilbab yang Anda lakukan dan pada jenis headband yang dipilih.

Teeka

Teeka adalah aksesori rambut yang biasanya dikenakan para pengantin wanita. Karena ini sudah ada pengaitnya, mengenakan teeka sangat mudah. Anda hanya tinggal mengaitkan teeka ini di kepala yang sudah tertutupi dengan hijab, yang dibutuhkan hanyalah beberapa peniti untuk mengencangkan atau merapatkan jilbab.

Kalung

Memiliki koleksi kalung, namun talinya terlalu pendek jika dikenakan di leher, sehingga akan tertutupi oleh baju ataupun hijab yang dikenakan? Inilah saatnya untuk memanfaatkan kalung-kalun tersebut. Tinggal lingkarkan kalung tersebut pada kepala Anda yang sudah tertutupi oleh hijab. Voila, Anda akan terlihat menawan tanpa kesan berlebihan.

Hairpins

Mengenakan hairpins adalah salah satu cara tampil elegan dengan mudah tanpa kesan yang berlebihan. Jika sedang mengenakan jilbab yang polos tanpa motif, hairpins dengan aksen bebatuan bling-bling bisa jadi pilihan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini