nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan Baru, H&M Kolaborasi dengan Kenzo

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 06 Juni 2016 11:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 06 194 1407278 kejutan-baru-h-m-kolaborasi-dengan-kenzo-GQoyjBOXXN.jpg Kolaborasi H&M dengan Kenzo (Foto: Cosmopolitan)

USAI melakukan kolaborasi bersama Balmain satu tahun yang lalu, kini brand retailer H&M mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Kenzo.

Brand retail asal Spanyol ini memang kerap menimbulkan histeria untuk sejumlah proyek kolaborasinya dengan beberapa desainer dunia. Bagaimana tidak, koleksi hasil kolaborasi tersebut membuat banyak orang mengantre hingga berkemah di luar toko sehari sebelum perilisannya, seperti koleksi Balmain dan H&M satu tahun yang lalu.

Tahun ini, pihak H&M resmi mengumumkan kolaborasi dengan menggandeng duo desainer, yakni Humberto Leon dan Carol Lim, dari label Kenzo. “Dengan kolaborasi bersama H&M, kami ingin berpikir lebih luas, mendorong batasan dan membawa energi baru Kenzo pada semua orang di seluruh dunia,” kata Carol Lim dan Humberto Leon, Direktur Kreatif Kenzo, seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (6/6/2016).

Selain pihak Kenzo, penasihat kreatif dari H&M juga mengungkapkan kegembiraannya dengan kolaborasi yang akan dilakukan saat ini.

“Kami tidak sabar untuk membaginya dengan orang lain di seluruh dunia melalui KENZO x H&M, dengan kreativitas, hal-hal yang menyenangkan, dan rasa cinta terhadap fesyen,” tambah Ann-Sofie Johansson.

Peluncuran koleksi kolaborasi ini akan hadir di sejumlah toko dan secara online pada 3 November 2016. Sejumlah pakaian hingga aksesori pria dan wanita akan menjadi koleksi kolaborasi ini.

Melalui video teaser yang dirilis, kemungkinan koleksi ini akan penuh dengan warna. Lebih lanjut, Kenzo dikenal dengan koleksi yang terkesan muda dan playful. Peluncuran koleksi kolaborasi ini diharapkan dapat sesukses kolaborasi H&M sebelumnya yang menimbulkan histeria di kalangan publik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini