Dampak Bahaya Pernikahan Sejenis dalam Kehidupan

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 07 196 1408480 dampak-bahaya-pernikahan-sejenis-dalam-kehidupan-K8AVqPE4wV.jpg Ilustrasi penyuka sesama jenis (Foto: Okezone)

PERNIKAHAN Aming dan Evelyn Nada Anjani menimbulkan kecurigaan publik. Istri Aming diduga bukan seorang wanita tulen, tetapi wanita ‘jadi-jadian’.

Pernikahan ini pun memunculkan isu propaganda hubungan sesama jenis. Tentunya, hal ini sangat meresahkan karena menimbulkan bahaya jangka panjang.

Hal itu diungkap Psikolog Keluarga Sani B. Hermawan. Ia berpendapat bila kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) ini terus melancarkan aksinya akan memengaruhi anak-anak, remaja, dan orang-orang kebingungan, maka semakin lama generasi ini habis.

“Secara nalar saja ya, jika semua manusia pada akhirnya memilih berhubungan sesama jenis, maka angka kelahiran akan menurun dan semakin lama pertumbuhan penduduk habis. Karena mereka tidak mungkin menghasilkan anak yang akan menjadi generasi penerus,” ungkap Sani kala dihubungi Okezone.

Wanita yang mengambil gelar profesi di Universitas Indonesia ini berharap agar kaum LGBT tidak memengaruhi orang lain.

“Kalau itu pilihan mereka, silakan saja menjalani. Asalkan jangan mengajak, bahkan sampai menularkan ke orang lain,” imbuhnya.

Ia menambahkan, jika LGBT memengaruhi anak-anak Indonesia, maka bukan tidak mungkin kalau perbuatan mereka nanti ditiru. Anak-anak akan menganggap kalau itu perbuatan yang wajar, sehingga merusak pendidikan seks yang sebenarnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini