nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Taylor Swift, Remaja Ini Les Menjahit

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 05:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 09 194 1410856 terinspirasi-taylor-swift-remaja-ini-les-menjahit-j6vl6RPGGp.jpg Taylor Swift (Foto: Metro)

LOTTE Lutjes, remaja berusia 18 tahun asal Norwegia. Lotte adalah penggemar berat dari penyanyi pop dunia, Taylor Swift.

Lotte bisa dibilang bukanlah penggemar biasa, dara cantik ini jatuh cinta khususnya terhadap outfit-outfit yang dikenakan oleh Taylor di berbagai kesempatan. Mulai dari kostum manggung hingga gaun ketika Taylor berjalan di red carpet.

Pada awalnya Lotte dan seorang temannya memutuskan akan membuat outfit yang Taylor kenakan ini sesaat setelah menonton konser Taylor di London pada Februari 2014 lalu. Namun keduanya mengalami kesulitan menemukan outfit yang benar-benar mirip serupa dengan yang dikenakan oleh Taylor, sehingga pada akhirnya Lotte memutuskan untuk menjahit sendiri replika outfit Taylor ini.

Usaha Lotte untuk bisa membuat sendiri replika busana Taylor ini patut diacungi jempol, mulai dari meminta bantuan dari sang nenek tercinta hingga mengikuti kelas les menjahit secara khusus. Hingga pada akhirnya sekarang Lotte sudah mahir menjahit sendiri replika berbagai busana dari Taylor Swift dan memamerkannya lewat foto-foto yang ia unggah ke akun Instagramnya sekaligus membagi cara tutorial membuat busana ala Taylor Swift.

Saking mirip dan serupa busana yang ia buat ada pada suatu waktu Taylor Swift sendiri sampai merasa bingung akan foto yang diunggah oleh Lotte dan mengira foto tersebut adalah foto dirinya sendiri. Seperti dilansir, Metro, Jumat (10/6/2016)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini