Share

Tidur dengan Sarung Bantal Satin, Rahasia Cantik Kourtney Kardashian

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2016 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 14 194 1415033 tidur-dengan-sarung-bantal-satin-rahasia-cantik-kourtney-kardashian-8xQGRtMnZe.jpg Rahasia cantik Kourtney Kardashian (Foto: Cosmopolitan)

BANYAK wanita ingin tampil seperti anggota keluarga Kardashian. Tidak hanya glamor, namun mereka juga memiliki paras yang cantik. Salah satunya adalah Kourtney Kardashian.

Untuk urusan kecantikan wajah, Kourtney selalu memulainya dengan mencuci muka, yang diikuti dengan penggunanaan cairan toner di pagi dan malam hari. Ia pun tak lupa menggunakan sunscreen dan serum sebelum mengaplikasikan riasan wajah.

“Aku tidak melembapkan wajahku terlalu sering, hanya satu kali setiap minggu di malam hari. Kulitku tidak kering, jadi dokter kulitku menyarankan untuk menggunakan pelembap ketika kulit mulai terasa kering,” ungkap Kourtney, seperti dilansir Cosmopolitan, Selasa (14/6/2016).

Rutinitas kecantikan ibu dari tiga orang anak tersebut tidak hanya berhenti disitu, Kourtney juga kerap menggunakan krim mata serta minyak essensial pada kelopak dan bagian bawah mata setiap malam.

“Aku suka minyak essensial dibandingkan krim mata karena dapat mengatasi kulit di sekitar area mata yang tipis. Aku juga melakukan hal-hal alami, seperti menggunakan minyak kelapa untuk semuanya. Anda bisa menggunakannya pada rambut, kulit, tubuh,” terang saudari kandung Kim Kardashian itu.

Dari sekian rutinitas kecantikan yang dilakukannya, Kourtney memiliki rahasia jitu yang dirasanya dapat mengejutkan banyak orang. Apakah itu?

“Aku selalu tidur dengan sarung bantal berbahan satin selama 20 tahun. Sarung bantal satin lebih baik untuk kulit dan rambut, jadi aku melakukan itu,” tutup wanita berusia 37 tahun itu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini