FOTO: Ini Trik Robby Purba Perlambat Proses Penuaan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2016 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 15 194 1415769 foto-ini-trik-robby-purba-perlambat-proses-penuaan-cU1gjr61Mp.png Perawatan Robby Purba (Foto: Instagram)

PENUAAN adalah suatu proses yang hampir pasti dialami oleh setiap orang, baik wanita maupun pria. Meski akan dialami oleh setiap orang, namun bukan berarti hanya tinggal diam dan membiarkan tanda penuaan kulit semakin banyak.

Justru sebaliknya, setiap orang perlu melakukan sesuatu untuk dapat memperlambat proses penuaan. Ini juga yang dilakukan oleh presenter Robby Purba.

Untuk mencegah proses penuaan yang dialaminya saat ini, Robby ternyata rutin melakukan perawatan. Perawatan yang dilakukannya adalah eye tightening.

"Baru tahu, ternyata panas, radiasi, dan sinar yang dihasilkan oleh lampu di lokasi shooting juga merupakan penyebab aging atau penuaan. Eye bag dan wrinkles sudah menjadi pertanda usiaku sudah kepala 3," ujar Robby dalam akun Instagram pribadinya.

Di usia Robby yang sudah berkepala tiga serta tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan yang mengutamakan penampilan, membuatnya harus lebih memerhatikan diri. Oleh karena itu, ia memilih untuk rutin melakukan perawatan diri. Presenter yang kerap wara-wiri dalam beberapa program di RCTI ini pun berharap agar kantung mata dan kerutan pada area matanya segera berkurang usai melakukan perawatan.

"Semoga kantung mata dan kerutan di daerah mata berkurang. Bagaimana pun perawatan jauh lebih aman dan baik daripada menggunakan cara yang instan. Gak sabar nunggu hasilnya!," tutup mantan VJ MTV itu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini