nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Bali, Tak Afdol Rasanya Tak Cicipi Kuliner Ini!

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2016 05:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 16 298 1416411 liburan-ke-bali-tak-afdol-rasanya-tak-cicipi-kuliner-ini-YlQAgNIj5v.png Nasi campur khas Warung Made (Foto: Instagram/Warung Made)

JALAN-JALAN di Pulau Dewata, Bali, belum komplit rasanya jika belum makan di Warung Made. Sebuah restoran yang terletak di Jalan Raya Kuta ini sangat ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan, baik turis lokal maupun turis asing.

Menu yang ditawarkan oleh Warung Made lumayan beragam, dari makanan khas Bali, makanan vegetarian, sampai menu ala Barat juga ada. Tapi yang terkenal di restoran ini  adalah nasi campur. Anda bisa memilih sesuai selera, yaitu nasi campur biasa dan ada juga nasi campur spesial.

Nah, bagi Anda yang memang penggemar kuliner khas Bali, tak usah jauh-jauh pergi ke Kuta, karena kini Warung Made sudah bisa loh, kita jumpai di depan Gate 2 Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali.

“Kami memilih Warung Made karena memang brand ini telah memiliki pangsa pasar yang sudah dikenal di kalangan masyarakat maupun turis mancanegara yang sering berkunjung ke Bali, dan ini bukan projek pertama bagi TG (Taurus Gemilang) dan Warung Made , di tahun 2014 kami telah membuka gerai pertama kami di Wake Park Benoa,“ tutur Budi Purnomo, selaku CEO Taurus Gemilang Group kepada Okezone, Kamis (16/6/2016).

Dengan dibuka nya Outlet baru Warung Made di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai ini menghadirkan konsep yang lebih menarik dan lebih nyaman, karena Warung Made siap melayani pengunjung bandara yang berkunjung ke Bali, suasana nyaman dan keramahtamahan yang hangat siap menyambut pelanggan yang ingin mengisi perut sambil menunggu jadwal keberangkatan mereka atau mereka yang hanya sekedar ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi Bali.

Tak sampai disitu, ia juga menjelaskan jika restoran khas Bali ini akan membuka gerainya di Makassar.

“Tak hanya di Bali , kami pun akan melihat potensi brand lokal Makassar untuk kami hadirkan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar nantinya “ tutup Budi Purnomo. Penasaran bukan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini