nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menara Eiffel Jadi Spot Penginapan Mendadak

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2016 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 16 406 1416912 menara-eiffel-jadi-spot-penginapan-mendadak-rBCdakXxGa.jpg Menara Eiffel (Foto: Miror)

PARIS menjadi perhatian dunia atas kehadiran Piala Eropa 2016. Tetapi, ada yang menarik perhatian, dimana Menara Eiffel diubah menjadi hotel.

Siapa yang tidak ingin menginap di menara tertinggi di kota paling romantis di dunia ini. Selain bisa menyaksikan suasana kota Paris dari ketinggian, juga bisa merasakan kemewahan fasilitas di dalamnya.

Ruangan yang dijadikan kamar hotel adalah ruangan konferensi yang terletak di ketinggian 57 meter. Dari ketinggian ini, travellers dapat melihat Champ de Mars Euro 2016 yang merupakan fan zone Piala Eropa 2016.

Untuk mendesain hotel ini, sang desainer hanya membutuhkan waktu 48 jam untuk menata ruangan dengan gaya Parisian Haussmann yang dikombinasikan dengan sentuhan modern.

Sentuhan modern ini dapat dilihat dari karya seni yang terlihat trendi. Misalnya patung berbentuk seekor puma di dekat kaca.

Sementara di ketinggian 304 meter, ruangan yang terbuat dari struktur besi menawarkan ruang keluarga yang luas, lengkap dengan televisi berukuran besar dan dua kamar tidur. Bahkan, tamu hotel ini bisa bermain fussball dalam waktu luang mereka.

Namun, hotel ini hanya tersedia selama perhelatan akbar Piala Eropa 2016 yang digelar selama satu bulan.

Hanya orang-orang beruntung saja yang bisa menginap di sini. Karena pemenang dipilih berdasarkan undian yang dilakukan oleh perusahaan HomeAway. Demikian dilansir Mirror, Kamis (16/6/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini