nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney World Tutup 26 Resor

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2016 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 16 406 1417079 disney-world-tutup-26-resor-p2OkefthtW.jpg Disney World tutup 26 resor (Foto: Brewdog)

DISNEY World menjadi perbincangan dunia setelah seorang bocah dilaporkan tewas diseret aligator. Rupanya Disney sempat menutup 26 resor.

Penutupan resor di wilayah pantai dilakukan pada hari Rabu setempat untuk mendukung petugas menemukan bocah tersebut.

Area yang ditutup merupakan bagian dari properti mewah Grand Floridian Resort dan berada di seberang danau Magic Kingdom Disney.

Sementara lokasi tewasnya bocah dua tahun berada di Seven Seas Lagoon yang merupakan sebuah danau milik Disney.

Di beberapa area Seven Seas Lagoon sendiri memang sudah terpasang papan peringatan dilarang berenang karena aligator sering terlihat muncul di malam hari.

Tempat inilah yang menjadi lokasi kejadian diseretnya bocah dua tahun yang tengah berlibur bersama keluarganya dari Nebraska.

Komisi Konservasi Perikanan dan Satwa Liar Florida menyampaikan bahwa aligator akan memakan apa yang tersedia dan mudah didapatkan.

Namun, orang-orang dilarang memberi makan pada satwa liar tersebut karena dapat menyebabkan mereka kehilangan rasa takut akan manusia.

Sebelumnya, bocah dua tahun dinyatakan hilang selama beberapa jam karena diseret aligator ke dalam laguna Seven Seas Lagoon di dekat Grand Floridian Resort & Spa. Ia kemudian ditemukan tewas dengan tubuh utuh. Demikian dilansir Foxnews, Kamis (16/6/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini