Share

Manisan Ini Ternyata Laris Manis di Bulan Ramadan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2016 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 18 298 1419055 manisan-ini-ternyata-laris-manis-di-bulan-ramadan-inyv0lqud5.jpg Manisan yang laris di bulan puasa (Foto: Ist)

SELAIN kurma, berbagai manisan juga ternyata laris manis di bulan Ramadan. Manisan buah impor dari Timur Tengah seperti manisan buah tin, aprikot dan lain sebagainya kerap jadi pemanis saat buka puasa.

Adalah Habib Adil, seorang penjual kurma dan manisan di kawasan Pasar Tanah Abang yang mengatakan selain kurma, manisan buah juga jadi menu favorit saat berbuka puasa.

"Manisan buah, kurma, kismis semuanya laris pada bulan puasa," kata pria ramah berwajah khas Timur Tengah ini saat ditemui Okezone, belum lama ini.

Habib Adil juga mengatakan jenis manisan paling laris adalah manisan buah tin, buah aprikot, buah zaitun dan juga berbagai permen jelly.

Meski memiliki rasa manis tapi berbagai manisan ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan seperti obat alami untuk diabetes, menghilangkan racun, melancarkan peredaran darah dan bagus untuk pencernaan.

"Meskipun manisan, ini manisan obat jadi banyak yang cari," tutup Habib Adil.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini