Jalankan Bisnis Tanpa Harus Resign, Begini Triknya

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 196 1420370 jalankan-bisnis-tanpa-harus-resign-begini-triknya-U0rxkWvdki.jpg Berbisnis tanpa keluar dari pekerjaan (Foto: Entrepreneur)

JANGAN salah, banyak pengusaha sukses yang masih bertahan dengan pekerjaan sampai dengan mencapai titik bisnis yang layak untuk berhenti. Mungkin ketika memulai bisnis ini akan menjadi sesuatu yang sulit dijalankan, agar jalannya ringan dan beriringan, terapkan beberapa tips berikut ini.

Join dengan komunitas

Dalam komunitas pengusaha biasanya sering diadakan meet up yang mana agendanya adalah melakukan brain storming dalam permasalahan bisnis. Ini akan sangat berguna bila Anda menemukan masalah dalam bisnis, selain itu Anda juga bisa menambah jaringan bisnis yang pasti berguna di kemudian hari.

Tak berhenti belajar

Semakin Anda belajar dan menjadi ahli di bidang bisnis sendiri, Anda akan semakin percaya diri, termotivasi dan sukses pun akan diraih.

Tetap positif pada pekerjaan tetap

Di sisi lain Anda juga harus tetap positif dengan pekerjaan tetap. Kebanyakan pengusaha yang keluar dari ‘zona nyaman’ merasa tidak betah dengan pekerjaan tetapnya lalu memutuskan keluar padahal semestinya pendapatannya bisa dipergunakan untuk modal. Demikian dilansir Entrepreneur, Selasa (21/6/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini