Share

Jennifer Aniston Ungkap Rahasia Kecantikan Kulit

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2016 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 21 194 1421621 jennifer-aniston-ungkap-rahasia-kecantikan-kulit-z8YBJtFSYf.png Jennifer Aniston (Foto: Femalefirst)

SUDAH bukan rahasia umum lagi jika Jennifer Aniston memiliki kulit wajah yang cantik. Ya, meski menjadi sosok ikon lebih dari dua dekade, penampilan dan kecantikan pemain serial ‘Friends’ tersebut selalu menyita perhatian publik.

Rupanya, kecantikan kulitnya tersebut berkat warisan dari sang ayah, John Aniston, dan sang nenek. “Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah dan nenekku. Mereka memiliki kulit yang cantik, namun terkadang aku merasa perlu berhati-hati dalam menjaga kulit,” tutur Jennifer, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (21/6/2016).

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Jennifer mengaku kerap membersihkannya secara rutin serta mengonsumsi banyak air. Ia percaya apa yang dikonsumsinya akan memberi efek terhadap kecantikan kulit.

“Aku ingat ketika masih remaja dan berusia 20 tahunan, aku memakan apa pun dan ternyata itu memiliki efek samping terhadap kulitku. Aku memiliki banyak noda di wajah, dan terkadang kulitku menjadi lebih gelap, tetapi sekarang aku memerhatikan wajah. Perubahan ini seiring dengan bertambahnya usia,” ungkap Jennifer.

Satu hal yang disesali oleh istri dari Justin Theroux ini adalah tidak menerapkan sunscreen untuk melindungi kulit, semasa remaja.

“Aku sempat berpikir, mendapatkan kulit yang cerah dan cantik tidak perlu dirawat. Tetapi, Anda perlu melindunginya. Memang sulit untuk mengingatnya dan mengaplikasikan kembali.” Tutup wanita berusia 47 tahun itu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini