nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Mannuela Siap Lakukan Proyek Kemanusiaan BWAP untuk Miss World 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2016 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 24 194 1424206 natasha-mannuela-siap-lakukan-proyek-kemanusiaan-bwap-untuk-miss-world-2016-SJuLoUTldx.jpg Natasha lakukan proyek BWAP (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JELANG ajang Miss World 2016, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh Natasha Mannuela. Di antaranya adalah persiapan materi beauty with a purpose (BWAP).

Ya, BWAP merupakan salah satu fast track di ajang Miss World dan menyumbang poin tertinggi untuk para kontestan. Di BWAP, kontestan diminta untuk membuat sebuah proyek kemanusiaan di negaranya masing-masing.

Sebagai wakil Indonesia di ajang tersebut, Acha, begitu ia akrab disapa, akan membuat proyek kemanusiaan bertema pendidikan. Proyek tersebut akan dilakukan di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

"Untuk program Beauty With a Purpose nantinya akan mengambil topik pendidikan. Saya yakin akan ide dan pelaksanaan nantinya akan berjalan sangat baik," ujar Acha, kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

Proyek yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang itu akan memfasilitasi pendidikan untuk anak-anak kurang mampu yang membutuhkan perhatian untuk menunjang intelegensi generasi muda.

Melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini, terlihat Acha akan mulai melaksanakan kegiatan BWAP di Bantar Gebang. Sejumlah foto yang beredar memperlihatkan Acha berada di tengah-tengah gundukan sampah bersama beberapa anak-anak setempat.

"Kegiatan BWAP saya akan segera dimulai. Sangat bersyukur dipertemukan dengan masyarakat Bantar Gebang, Bekasi, dan bisa membagikan hidup saya disana," kata mahasiswi Universitas Prasetya Mulya itu melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram.

Dengan lokasi dan target yang dituju tersebut, Acha berharap tidak hanya dapat memenangkan fast track BWAP tetapi juga memberikan dampak yang baik bagi masyarakat di Bantar Gebang.

"Saya berdoa agar kegiatan BWAP ini bisa membawa dampak yang baik, dan dapat merubah hidup mereka. Terima kasih untuk teman-teman semua yang telah mendukung baik dalam doa dan juga saran, mohon doanya selalu ya agar semua dilancarkan :) Love you, God Bless! Let's God will be done. #BeautyWithaPurpose #MissIndonesia2016 #MissWorldIndonesia2016," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini