Muslima Model Muse 2016, Ajang Pencarian Model Muslimah Masa Kini

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 194 1425819 muslima-model-muse-2016-ajang-pencarian-model-muslimah-masa-kini-xMOH3XAdHw.jpg Muslima Model Muse 2016 (Foto: zauramodels)

GELIAT akan dunia industri fesyen Indonesia yang semakin maju, khususnya dunia industri fesyen Muslim. Memang makin terasa dari waktu ke waktu.

Hal ini otomatis membuat permintaan akan model tidak hanya fokus pada model biasa, tetapi juga kebutuhan akan menjaring para model-model dengan penampilan yang khusus, yaitu model berhijab.

Seperti yang diketahui bahwa pada, Minggu (26/6/2016), dalam perhelatan Ramadan In Style di Gandaria City digelar ajang Muslima Model Muse 2016.

Dimana ajang ini dihelat dalam rangka menjaring bakat-bakat baru di bidang modeling, terutama model Muslimah alias model berhijab yang tidak hanya pandai berlenggak-lenggok namun di dalam kesehariannya juga mengenakan hijab.

Proses pencarian para finalis sendiri meliputi kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Balikpapan, hingga Makassar.

Kategori pemenang dari ajang ini sendiri dibagi dalam enam kategori yaitu, Best Catwalk, The Most Favorite, Social Media Favorite, juara 3, juara 2, dan juara 1.

Para pemenang ini sendiri dipilih langsung oleh jajaran panelis juri yang memang ahli di bidangnya. Seperti desainer fesyen Muslim Norma Hauri dan Monika Juffry, Wita Fitra selaku Founder Zaura Model Management, dan Stefi selaku perwakilan resmi dari Hi-Lo Sholeha.

Penasaran siapa saja yang berhasil menyabet titel juara Muslima Model Muse 2016? Simak berita terbarunya hanya di Okezone.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini