Share

Momen Puasa Paling Dirindukan Abi Anak Almarhum Uje

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 04 Juli 2016 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 196 1426550 momen-puasa-paling-dirindukan-abi-anak-almarhum-uje-kY6CFB4HtW.jpg Makan Ustad Uje (Okezone)

HAMPIR semua keluarga menjadikan momen ibadah puasa di bulan Ramadan sebagai ajang berkumpul keluarga. Setiap ibadah yang dilakukan bisa digunakan untuk memperkuat tali persaudaraan antar keluarga. Seperti sahur, salat berjamaah atau pun berbuka puasa bersama.

Namun bagaimana dengan seseorang yang sudah tak memiliki anggota keluarga yang lengkap, terutama yang telah ditinggalkan sosok ayah di tengah keluarga? Tentu hidup harus terus berjalan.

Inilah yang dialami oleh anak dari Almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori, Mohammad Al-Ghifari Abidzar atau yang akrab disapa Abi. Sosok ayahnya yang telah tiada sekiranya tiga tahun yang lalu ini selalu meninggalkan rindu, terlebih di saat Ramadan dan Idul Fitri.

β€œYang dikangenin dari Abi (Uje), yang paling dikangenin itu pas sahur. Abis sahur kita jamaah salat Subuh, tadarus, terus aku dan Abi gak tidur. Kita main game play station sampai jam 9 pagi, baru deh tidur. Siangnya, Abi ceramah sorenya balik lagi terus buka puasa bareng keluarga deh. Pokoknya almarhum Abi selalu nyempetin waktu-waktu penting saat Ramadan buat keluarga walaupun jadwal ceramahnya padat,” tutur Abi kepada Okezone belum lama ini.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini