nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Intip Yuk, Kekompakan Ashanty & Aurel Hermansyah Pakai Kaftan saat Ramadan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2016 11:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 28 194 1427189 foto-intip-yuk-kekompakan-ashanty-aurel-hermansyah-pakai-kaftan-saat-ramadan-MxsS6bea9o.jpg Ashanty dan Aurel kompak pakai kaftan (Foto: Instagram)

ASHANTY dan Aurel Hermansyah memang kerap tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Meski tidak harus seragam, namun pasangan ibu dan anak ini selalu terlihat kompak dengan motif atau potongan busana yang senada.

Tidak terkecuali saat bulan Ramadan ini. Dalam beberapa kesempatan, Ashanty dan Aurel kerap terlihat kompak dalam busana yang lebih tertutup, yakni berupa kaftan, gamis, hingga abaya.

Yuk, intip beberapa gaya cantik dan santun Ashanty dan Aurel, seperti yang dirangkum melalui akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto, terlihat ibu dan anak ini mengenakan gamis serbamerah dengan aksen embroidery floral yang mempercantik penampilan.

Perbedaannya, Aurel memiliki model kemeja putih dan tambahan aksen belt emas. Keduanya pun juga kompak mengenakan turban warna nude.

Kali ini, pelantun lagu ‘Salam Ya Ramadan’ tersebut tampil serasi dalam balutan dress warna beige. Ashanty mengenakan busana berpotongan lurus polos yang dipadu dengan long sleeveless outerwear embroidery.

Sementara, si cantik Aurel mengenakan long dress dan long outerwear berwarna senada. Aksen belt emas yang melingkar di pinggang semakin membuat penampilannya tampak elegan. Keduanya pun juga mengenakan bandana yang berhiaskan manik-manik dan mutiara.

 

Di penampilan lainnya, Ashanty dan Aurel mengenakan kaftan dengan model yang lebih modern. Ashanty terlihat menggunakan kaftan oranye perpaduan bahan brokat dan katun dengan aksen cut out di bagian bahu. Penampilannya semakin lengkap dengan turban berwarna sama.

Kemudian, sang anak, mengenakan kaftan model asimetris dengan aksen cape warna hijau. Detail silver pada bagian kerah dan bagian bawah kaftan menambah sisi elegan kaftan yang dikenakannya. Untuk turban, Aurel menjatuhkan pilihan pada turban nuansa keabuan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini