nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busana Konservatif Jadi Pilihan Taylor Swift Temui Calon Mertua

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2016 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 28 194 1427504 busana-konservatif-jadi-pilihan-taylor-swift-temui-calon-mertua-aVxcsCF9Sj.png Berbusana Taylor Swift saat bertemu camer (Foto: Whowhatwear)

PENYANYI pop dunia, Taylor Swift memang sedang jadi sasaran empuk pemberitaan media akhir-akhir ini. Apalagi kalau bukan dikarenakan perihal hubungannya dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston.

Bahkan Taylor seperti ramai diberitakan sudah menemui ibu dari Tom langsung di Inggris. Menemui sang calon mertua, Taylor tampil dengan gaya berbusana yang sedikit berbeda. Jika biasanya Taylor tak segan untuk tampil seksi dan feminin memperlihatkan tubuh mulusnya, atau bergaya edgy ala street style. Dalam momen spesial ini ternyata Taylor memilih untuk tampil bergaya retro dan konservatif.

Seperti disitat, Whowhatwear, Selasa (28/6/2016). Menemui sang calon mertua langsung di Suffolk, Inggris. Taylor mengenakan sweater rajut warna beige cream yang dipadankan dengan quilted jacket berwarna hitam. Sebagai bawahan, pelantun “Bad Blood” ini pilih skinny jeans warna hitam. Sepatu rainy boots dan saddle mini bag warna hitam rancangan Rebecca Minkoff seharga kurang lebih USD295 atau Rp3,8 juta melengkapi penampilan Taylor kala itu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini