nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali, Dior Bakal Miliki Direktur Kreatif Perempuan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 13:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 29 194 1428318 pertama-kali-dior-bakal-miliki-direktur-kreatif-perempuan-ME9ppD8RrZ.jpg Dior bakal miliki direktur kreatif perempuan untuk pertama kali (Foto: Whowhatwear)

RAF Simons sudah hengkang sebagai direktur kreatif dari rumah mode dunia Dior, pada Oktober 2015. Kini, Dior telah menemukan pengganti dari Raf.

Seperti yang dilaporkan oleh Business of Fashion, Dior akan memperkerjakan perancang mode asal Italia, Maria Grazia Chiuri yang sekarang masih menjabat sebagai direktur co-creative di Valentino bersama dengan Pierpaolo Piccioli.

Walau Dior belum memberikan pernyataan resmi secara gamblang, Business of Fashion telah melaporkan bahwa Dior akan bersiap mengeluarkan pengumuman resmi terkait pengangkatan Maria sebagai direktur kreatif setelah gelaran show pada Juli mendatang.

Seperti dilansir Whowhatwear, Maria akan meluncurkan koleksi busana perdananya untuk S/S 2017 yang akan dipamerkan pada musim gugur mendatang. Jika benar Dior akan memperkerjakan Maria, maka ini sejarah pertama kali sebagai direktur kreatif perempuan untuk rumah mode asal Paris ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini