nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaftan Syahrini Masih Diburu untuk Lebaran

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 18:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 29 194 1428658 kaftan-syahrini-masih-diburu-untuk-lebaran-v6h45859Hy.png Kaftan Syahrini masih diincar untuk lebaran (Foto: Tentry/Okezone)

KESUKSESAN Syahrini mengenalkan busana kaftan beberapa tahun ternyata masih terasa hingga sekarang. Bahkan busana kaftan kini banyak dimodifikasi.

Hal ini terlihat saat Okezone melipir ke pusat perbelanjaan baju Muslim di Thamrin City, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2016). Di sana banyak baju kaftan dengan motif ciamik yang dihadirkan.

Misalnya saja motif yang mewah dengan hiasan payet dan manik-manik banyak terlihat di area lantai dasar hingga lantai III pusat perbelanjaan ini. Motif pun beragam dari mulai motif bunga-bunga hingga hiasan pada leher yang minimalis.

Sementara warna yang dihadirkan juga cukup variatif dari mulai hijau, biru, pink, merah, hingga putih. Beberapa di antara para toko bahkam menjual kaftan dengan motif batik yang ciamik.

Sedangkan untuk harga sendiri berbeda-beda bergantung dengan motif dan payet yang ada dalam busana yakni berkisar Rp175 ribu hingga Rp250 ribuan untuk satu kaftan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini