Terlalu Lama Libur, Lakukan Ini Sebelum Masuk Kerja

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2016 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 196 1429756 terlalu-lama-libur-lakukan-ini-sebelum-masuk-kerja-TOWtVSVFuG.jpg Ilustrasi pekerja (Foto: Fingercheck)

LIBUR panjang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri sering kali membuat orang terbuai. Sehingga lupa masuk kerja dan malas kembali ke rutinitas seperti biasa.

Menurut motivator, Vivid Fitria Argarini orang yang sudah terlalu lama libur perlu melakukan beberapa hal agar tidak kaget begitu kembali ke rutinitas semula. Misalnya, tiga hari sebelum mulai rutinitas, membuka kembali catatan 'PR' yang harus diselesaikan pasca liburan.

Wanita lulusan University of Wisconsin, Whitewater jurusan Komunikasi ini menambahkan, melakukan me time sebelum kembali kerja itu lebih baik. Sehingga Anda lebih siap memulai pekerjaan pada esok hari. Untuk wanita, banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan untuk memanjakan diri. Seperti perawatan di salon.

“Coba juga dengan massage dan creambath serta meni-pedi komplet. Buat segar badan dan jiwa yang tenang. Dengan begitu Anda akan siap memulai hari baru dan siap bekerja,” paparnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini