Wah, Karlie Kloss Butuh 15 Menit untuk Berdandan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 194 1430090 wah-karlie-kloss-butuh-15-menit-untuk-berdandan-cLQlwAtR7Q.png Karlie Kloss butuh 15 menit untuk dandan (Foto: Femalefirst)

SUPERMODEL Karlie Kloss kerap tampil cantik dalam setiap kesempatan. Rupanya untuk mendapatkan tampilan yang cantik, ia hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit. Tidak percaya?

Ya, mantan angel Victoria’s Secret ini hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk berdandan dan tujuh menit lainnya untuk memilih pakaian. Sebagai orang yang gemar tidur, waktu singkat tersebut cukup baginya untuk terlihat cantik saat pergi ke luar rumah.

“Hmm, aku memperhitungkan tujuh menit dalam rutinitas kecantikanku dan tujuh menit dalam memilih pakaian. Aku gemar tidur, jadi aku akan melakukan apa pun yang penting aku bisa berbaring tidur,” terang Karlie Kloss, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (1/6/2016).

Perempuan 23 tahun ini mengakui jika dirinya kerap berbagi tips kecantikan dengan sahabat karibnya, Taylor Swift. Karlie sangat senang dengan ciri khas tampilan Swift dengan bibir yang merah merona serta wing eyeliner.

“Aku menyukai ciri khas kecantikannya: llipstik dan wing eyeliner yang klasik. Dia sangat baik dalam berdandan, jadi aku mengambil beberapa tips dan produk kecantikan darinya,” ujar Karlie.

Sebagai tanda balas jasa, Karlie memberikan tips mengenai cara menjaga kebugaran tubuh kepada pelantun lagu ‘Wild Dreams’ tersebut. Brand ambassador L’Oreal Paris itu menyarankan Taylor untuk melakukan pilates atau berlari.

“Aku mencoba untuk berkeringat setiap hari. Cara yang aku lakukan adalah dengan pergi ke gym selama satu jam atau mengajak pelatih olahraga dan pergi ke luar,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini