nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngirit, Kelly Tandiono Pilih Oles Foundation Pakai Tangan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 07:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 01 194 1430100 ngirit-kelly-tandiono-pilih-oles-foundation-pakai-tangan-BG8IUm56Av.png Kelly Tandiono pilih aplikasikan foundation pakai tangan (Foto: Instagram)

BEDA orang beda cara. Termasuk soal cara penggunaan produk-produk make-up. Bicara tentang pengaplikasian make-up. Siapa sangka, ternyata supermodel sekelas Kelly Tandiono saja hanya menggunakan cara yang mudah untuk ritual berdandannya sehari-hari.

"Aku kalau pakai foundation cuma pakai tangan alias jari jemari loh. Alasannya, karena aku ngirit. Aku pokoknya pakai tangan baru dilanjutkan hasil akhirnya pakai sponge," seloroh Kelly yang ditemui Okezone, Kemarin di Locanda, Senayan, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Kelly menyebutkan, alasan utama ia mengenakan langsung jari jemarinya untuk mengoleskan foundation ke wajahnya, ialah karena ia merasa lebih nyaman berdandan dengan cara tersebut.

"Pakai tangan dan sponge ini lebih ke faktor aku merasa lebih nyaman saja sih. Dengan pakai tangan bisa membatasi pemakaian karena digunakan secukupnya. Kalau pakai kuas aku ngerasa agak boros, pakai sponge untuk finishing akhir saja jadi bisa dapat efek glowing complexionnya," tandas salah satu juri dan mentor Asia's Next Top Model Season 2 ini sembari tersenyum ramah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini