Share

Kiat Feby Febiola Atasi Kulit Terbakar saat Liburan

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 194 1431055 kiat-feby-febiola-atasi-kulit-terbakar-saat-liburan-W5al5Qp3bO.jpg Feby Febiola punya kiat khusus mengatasi kulit terbakar saat liburan (Foto: Instagram)

SAAT liburan di pantai, kulit sering kali terlihat kemerahan dan terbakar. Namun, Feby Febiola punya kiat khusus terbebas dari masalah itu.

Liburan ke pantai memang menjadi favorit banyak orang. Namun, masalah kulit kemerahan, terbakar, dan kering sering dialami banyak orang.

Hal tersebut dikarenakan kulit langsung bersentuhan dengan matahari, sehingga kelembapan serta proteksi untuk kulit harus dilakukan dengan ekstra.

Namun, sebagai selebriti cantik seperti Feby Febiola, selalu memiliki trik dan tips khusus untuk mengatasi persoalan tersebut. Ia mengaku suka memakai sunblock.

"Saat selesai liburan, kulit suka kebakar. Saya biasanya pakai sunblock dan krim khusus, seperti body butter," jelas Feby Febiola di Jakarta.

Tidak hanya itu saja yang dilakukan aktris 38 tahun tersebut. Selain memakai perawatan dari luar secara rutin, perawatan dari dalam dilakukan, seperti menjaga pola dan asupan makanan.

"Terpenting perawatan dari luar tetap didukung perawatan dari dalam. Pertama, hindari gula karena bikin jerawat. Terus jangan terlalu banyak makan karbohidrat dan menghindari minyak," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini