nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Make-Up Cantik untuk Pelamar Kerja

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 23:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 02 194 1431589 tips-make-up-cantik-untuk-pelamar-kerja-I24AoNMJLs.jpg Saatnya tampil cantik (Foto: Shutterstock)

MAKE-UP merupakan bagian penting yang harus dijaga oleh wanita. Terutama bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan dan melakukan ragam interviu.

Memiliki make-up yang pas sebagai job seeker juga menjadi bahan pertimbangan untuk bekerja di sebuah perusahaan. Terlebih dalam menarik perhatian pertama user sebuah perusahaan.

Oleh karena itu, Aldo Akira sebagai make-up artist memiliki tips dan trik khusus untuk pelamar kerja. Khususnya bagi mahasiswa yang baru lulus.

"Terpenting saat make-up jangan terlalu menor dan berlebihan. Lebih baik perhatikan basic make-up terlebih dahulu," jelas Aldo Akira ditemui di Jakarta.

Basic make-up, menurut Aldo, sangat penting diperhatikan. Misalnya, tepat memakai foundation dan tidak terlalu berlebihan. Kemudian pakai primer, BB cream, dan membuat tampilan natural.

"Pakai foundaton harus pas, jangan sampai keputihan atau kegelapan. Kemudian pakai primer, BB cream juga. Usahakan untuk mengolesinya dengan tangan, karena

memiliki suhu yang baik untuk mencampurkan make-up itu," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini