nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Mecca Enggan Pakai Kaftan saat Lebaran, Ini Alasannya!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2016 23:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 03 194 1432121 zaskia-mecca-enggan-pakai-kaftan-saat-lebaran-ini-alasannya-uNUCwCIcez.png Zaskia Mecca ogah pakai kaftan (Foto: Instagram)

ZASKIA Adya Mecca memilih untuk tidak mengenakan model busana kaftan saat Hari Raya Lebaran, yang jatuh pada hari ini. Ada apa gerangan?

Umumnya, para wanita Muslim memilih mengenakan model busana kaftan saat merayakan hari kemenangan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi selebriti yang juga berprofesi sebagai desainer busana muslim tersebut.

"Berbeda dengan orang-orang pada umumnya, saat Lebaran aku enggak pakai kaftan. Aku lebih pilih busana yang sederhana, kasual, pokoknya bahan yang nyaman," ujar Zaskia Mecca yang ditemui Okezone beberapa waktu lalu.

Memiliki anak yang masih balita serta mengutamakan kenyaman dalam berbusana adalah alasan mengapa istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut enggan menggunakan busana kaftan saat Lebaran.

"Saat Lebaran adalah waktunya untuk bersilaturahmi dari pagi hingga malam hari. Belum lagi kalau punya bayi, jadi saat lebaran ya pilihlah busana paling nyaman dan simpel. Jadi, enggak pernah kaftan, yang simpel tetapi elegan saja," tutup ibu dari tiga orang anak itu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini