nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Baru Teknologi Memperindah Perhiasan

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 04 Juli 2016 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 04 194 1432257 tren-baru-teknologi-memperindah-perhiasan-7H5bh0lrjj.jpg Perhiasan diamond tampil indah (Foto: Shutterstock)

BANYAK teknologi berkembang di Indonesia, termasuk untuk memperindah perhiasan. Alhasil, perhiasan kini tidak lagi berat dan mahal.

Mialnya, dengan kehadiran kristal swarovski atau diamond ilusion. Di mana dalam sebuah perhiasan terdapat aksen diamond seperti asli.

"Semakin berkembang teknologi, perhiasan juga modelnya beragam. Kini lagi tren diamond ilusion atau teknologi untuk membentuk batu diamond seperti aslinya," jelas Andri sebagai pakar berlian yang ditemui Okezone di Jakarta.

Oleh karena itu, mendapatkan perhiasan kini bukan menjadi impian semata karena harganya relatif terjangkau. Khususnya bagi penyuka perhiasan dari kalangan menengah hingga atas.

"Kalau diamond asli itu harganya udah puluhan hingga ratusan. Tapi kan sekarang udah ratusan ribu hingga jutaan jadi bisa mencakup beberapa kalangan," tutup Andri yang pernah ikut Jewellery Week 2016.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini