Bulan Ramadan, Inneke Koesherawati Tidak Kurangi Aktivitas

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 Juli 2016 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 04 194 1432615 bulan-ramadan-inneke-koesherawati-tidak-kurangi-aktivitas-pfavgDYTVg.png Puasa, Inneke tak kurangi aktivitas (Foto; Instagram)

BULAN Ramadan kerap dijadikan momen yang pas bagi sebagian orang untuk mengurangi kepadatan kegiatan sehari-hari.

Bisa karena alasan ingin memperbanyak ibadah atau bisa juga karena memang tidak kuat menjalani serangkaian aktivitas dikala harus berpuasa.

Namun hal ini tidak berlaku bagi artis cantik, Inneke Koesherawati. Dirinya mengaku bahwa puasa bukan jadi alasan untuk membatasi kegiatannya.

"Buat saya, bulan Ramadan enggak batasin aktivitas atau kerjaan kok. Kalau kerja malah bikin enggak berasa, contohnya nih kalau aku tuh ngerasa waktu dari setelah dzuhur menuju waktu maghrib malah cepat sekali. Lagi beraktivitas ataupun di rumah, sering sekali ngerasa kaget 'ha sudah jam segini, aduh belum ngapa-ngapain'," seloroh Inneke sewaktu dijumpai Okezone di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Inneke menambahkan bahwa sang suami pun tidak melarang dirinya memiliki aktivitas yang padat.

"Enggak batasin pekerjaan, ditambah dengan Alhamdulillah undangan buka bersama tuh ada saja setiap hari. Tapi intinya walau tidak dilarang, saya tetap harus tahu diri. Lihat-lihat jadwal, minta izin suami," tandas salah satu brand ambassador Wardah ini sambil tersenyum.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini