Alasan Indah Nevertari Tidak Suka Facial Wajah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2016 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 06 194 1433491 alasan-indah-nevertari-tidak-suka-facial-wajah-7AhUKFr7Ys.jpg Indah Nevertari tak suka facial (Foto: Okezone)

FACIAL merupakan salah satu cara untuk merawat kecantikan wajah. Umumnya, jenis perawatan ini berguna untuk menghilangkan komedo dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori wajah.

Jika sebagian besar perempuan hampir rutin melakukan perawatan facial, hal berbeda justru dilakukan oleh Indah Nevertari. Ya, penyanyi jebolan ajang Rising Star ini mengaku takut dengan perawatan facial.

“Untuk menjaga penampilan, jujur aku baru melakukan satu kali perawatan facial. Tetapi, sebenarnya aku takut kalau facial nanti bisa tumbuh jerawat,” ujar Indah, yang ditemui Okezone, di kawasan Jakar Pusat, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, pelantun lagu ‘Rabbana’ ini lebih memilih menggunakan produk perawatan kulit untuk diterapkannya di rumah. Termasuk juga menerapkan beberapa bahan alami rumahan.

“Selebihnya, aku beli produk perawatan kulit terus dipakai di rumah saja, lebih nyaman. Pernah juga pakai mentimun atau jeruk lemon untuk menghilangkan kantung mata,” tutup Indah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini